Oleh: psaktyawan | Juni 16, 2011

Cerita aneh #2 (Sosok Misterius di Dalam Gudang)


Cerita ini terjadi beberapa tahun lalu saat aku mudik ke Kudus. Waktu itu sekitar pukul 4 sore aku bersepeda bersama saudaraku Ivan dan Daffa setelah bersepeda sekitar 1 jam kami pulang kami istirahat dan sholat Maghrib. Setelah sholat kami makan, setelah makan kami menonton tv sampai pukul 7 dan saat aku akan sholat bersama Ivan saat kami masuk kamar tempat kami akan sholat tiba tiba di jendela di kamar yang mengarah ke gudang ada sosok hitam tinggi yang berdiri di gudang.
Setelah itu aku dan Ivan langsung keluar kamar dan memberitahu Daffa yang masih wudhu. Saat diberi tahu bahwa ada sosok hitam di dalam gudang dia tidak percaya saat aku dan Ivan menunjukkanya di dalam kamar ternyata sosok hitamnya sudah tidak ada!!!

Tinggalkan Balasan

Kategori

